Jumat, 03 Desember 2004

kupu kupu jangan pergi...

//some of the sentences nyontek lagi dari ienk :D

eh bagaimana kabarmu?
Sudahkah bertemu? dengan muslihah sholehah yg selama ini kau cari
Harumnya mungkin tak semerbak melati
Indahnya mungkin tak seindah lembayung senja
Tak sempurna mungkin
Tapi polesan iman membuatnya semakin menawan
Tundukan malu membuatnya tak mudah tergoda
Kerlingan cinta membuatnya menjadi jenaka
dialah yang insyaALLAH akan jadi bidadari surga-Nya

eh kalau udah ketemu kabarin aku
apalagi kalau orang tuamu pun setuju
aku ikut berbangga lagi !!

eh, biarkan aku terbang dulu, seperti kupu kupu
ke belantara beton yg asing sempurna

saat ini terbang adalah keharusan
supaya tetap bernafas
supaya sayap sayapku tetap mengepak
walau diterjang halilintar
walau kilat menyambar
; masih ingin menghadapinya sendirian

jangan terbang terlalu tinggi, nanti jatuh...
begitu awan menyapa

ah tidak,
kalaupun jatuh
haruslah sanggup berdiri dan terbang kembali
mengejar warna warni pelangi

iriku menyentak nyentak
pada karang di dasar lautan
yg tak terusik dilanda badai
seharusnyalah aku setegar itu

nantilah...
saat sayap sayapku mulai berpijar
saat pelangiku tidak lagi dihitamkan warnanya
saat hujanku mulai mereda

katakanlah kembali kalimat yang sama
akan kujawab: iya...
dan mari bersama sama menuju jannahNya

*pergilah, jika memang aku tak engkau lihat di bayangan masa depanmu. 
Kalaupun menangisku mungkin tak lama =)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar