Rabu, 23 Juli 2003

Chatting

//ini hasil migrasi blog, 7 Juli 2015. Pindahan dari unisa81.net//


Ya Rasullullah.. ingin rasanya saya chatting atau SMS denganmu. Sayang tidak bisa. Atau bagaimana kalau malam nanti Engkau mendatangiku dalam mimpi? Sungguh, saya ingin konsultasi langsung, penting! tentang... tentang...

dikutip dari "diorama sepasang Al Banna" nya Ari Nur, halaman 193... walaupun cuma 3 baris, tapi kalimat di atas rasanya begitu.. hmm.. begitu apa ya... mungkin setiap muslim pernah mengangankannya... walau, berabad jarak . Tapi , bukan cuma kita yang merindukan Rasulullah, beliau juga merindukan umatnya yang tidak pernah dijumpainya, begitu riwayat salah satu hadist.

"Bilakah aku bertemu Ikhwan-ikhwan ku ? " Para sahabat berkata : " Bukankah kami Ikhwan- Ikhwan mu ? " Nabi Saw menjawab : "Kalian adalah sahabat-sahabat ku, sedangkan ikhwan- ikhwanku adalah orang-orang yang beriman kepadaku tetapi tidak pernah melihatku dan aku rindu kepada mereka". (HR Abu Syaikh)

"Aku rindu bertemu ikhwan-ikhwanku, yaitu orang-orang yang beriman kepadaku namun tidak pernah melihatku". (HR Ahmad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar