Senin, 24 Mei 2004

perapian...

suatu pagi ketika akan pergi, aku janji pada diri sendiri. aku akan kembali, cuma masalah waktu, cuma karena aku tak sempurna

karena aku bukan finite impulse response filter,yang ketika menerima impulse, zeroes will eventually come out after the "1" sample has made its way. delayku terlalu lama. Cuma karena aku tak sempurna

pagi2 berikutnya aku masih berjanji aku pasti kembali. Karena setiap kali menoleh ke belakang aku selalu tersenyum. Ah indahnya disana, bagaimana mungkin aku pergi selamanya. Tunggu saja di sana aku akan segera pulang, membuka pintu yang sama dan kembali berbagi cerita

tapi kini aku mengert, ternyata sudah tak ada cara untuk kembali. Bukan karena pelangi yang dihitamkan warnanya atau karena matahari yang tidak lagi merah merona. Bukan, bukan karena itu

Aku bertemu rumah baru, perapiannya masih menyala. Aku berlari menuju rumah lama, mengetuk pintu dengan segenap rindu .Tapi aku tergugu. Perapiannya sudah tak ada

//saat2 mencari kerja, tiba2 punya banyak cerita, heheh.. *jadi pengen bikin puisi terus*, kapan ya pulang kampung ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar