Kamis, 14 Juni 2007

Sakit

Maafkan, atas janji-janji yang tak terpenuhi...
janji ke walimahan temen kantor...
janji menulis buat seorang temen atas permasalahan yang cukup urgent untuknya...
janji menelpon bundo...
janji memasak buat suami tiap sore...
janji menghadiri reuni kelas...

udah 4 hari ini sakit, kepala terkulai seperti benang basah sambil menatap layar monitor dan memain2kan mouse. Praktis ga bisa berfikir. Tetep datang ke kantor hanya karena belum punya jatah cuti sampai desember 2007, namun ga bisa bekerja. Sempat berfikir lagi 'isi', tapi ternyata gak, terbukti, 'telat'nya cuma 2 hari dan hari ini udah 'ga telat' lagi  (mungkin belum saatnya ya _^). Hari ini periksa darah atas anjuran dokter, semoga ga ada hal-hal yang serius..

Perasaan bersalah menggayut tiap sore melihat kk mondar mandir masak sendiri, masih dipusingkan lagi oleh istri yang terbaring tak bisa apa-apa... Migrennya kumat disertai meriang-meriang, anehnya setiap pagi dan siang membaik (buktinya bisa ke kantor walau lemes) tapi sore dan malam memburuk. Tadi malam saat tahu tidak jadi 'isi' cukup sedih juga sampai tersedu-sedu (hehehe cengeng), baru bisa realistis lagi setelah dihibur kk dengan memutar rekaman-rekaman kajian ust abu Ihsan al atsary dan ust abu Isa tentang kitab al insyirah fii adabin nikah. Wanita memang suka terlalu melankolis

Di saat seperti ini barulah terasa betapa sehat itu adaah nikmat yang luar biasa. Semoga sakit kali ini mendatangkan banyak manfaat dan waktu yang bagus untuk merenungkan banyak hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar