Selasa, 30 Juni 2009

Telah Terbit : La Tahzan for Working Mothers. Beli ya...



Numpang promosi buku baru, terbitan Forum Lingkar Pena.
Senangnya bisa ikutan nulis keroyokan dengan penulis favorit saya (mb Izzatul Jannah) dan penulis-penulis lainnya ^_^

Apakah cinta itu berarti harus selalu ada setiap saat? Apakah bukti cinta berarti dapat dipeluk kapan saja saat hati merana? Tak pernah pergi walau sesaat? Apakah cinta berarti menjadi sosok yang pertama kali terlihat saat mata terbuka, dan menjadi yang terakhir ditatap saat mata terpejam?

Beberapa ibu rumah tangga yang juga sehari-harinya menjalani profesi sebagai ibu bekerja (baik yang berkantor di luar rumah maupun di dalam rumah), ataupun sambil bersekolah, membagi pengalamannya di sini. Cerita tentang menyeimbangkan rumah tangga dan pekerjaan, suka duka membagi waktu, membagi perhatian sembari mengukuhkan cinta dan sayang terhadap keluarga.

Saat bekerja menjadi sebuah keniscayaan. Berkahnya bukan hanya bagi sebuah keluarga, tapi juga bagi banyak pihak lainnya. Saat bekerja menjadi sebuah pilihan hidup, sehingga harus siap dengan segala efek samping di baliknya, siap dengan pahit, getir dan (tentunya) manis gulanya. Saat bekerja menjadi kebutuhan jiwa, stimulus energi, ruang aktualisasi intelejensi, ruang eksplorasi diri, geliat tantangan yang menggoda, dan juga separuh napas kehidupan.

Ibu, tanganmu yang mengepal adalah kepak sayap burung-burung
yang membawa benih
dan menebarkannya
di belantara matahari

Anakku sayang,
Ibu ingin engkau menjadi penyejuk mata,
penentram jiwa,
asa dalam diam, dan sujud kami
mengirimkan lantunan doa ke 'arasy
dalam berlapis harapan semoga engkau menjadi anak yang shaleh...

Buku yang perlu dibaca oleh Ibu-ibu bekerja, ibu rumah tangga, calon ibu, bahkan calon istri sekalipun. Bagi ibu-ibu bekerja, buku ini mungkin dapat menjadi sedikit penawar dahaga dan pembasuh jiwa dalam menghadapi lika liku membagi waktu, tenaga dan perasaan antara rumah dan keluarga. Bagi ibu-ibu rumah tangga yang tentunya sepak terjangnya mengurusi keluarga tiada henti juga demikian hebat, buku ini juga dapat menjadi sumber inspirasi tak bertepi. Bagi calon ibu dan calon istri, buku ini juga dapat menjadi cermin tempat berkaca akan sebentuk tantangan dan anugerah yang kelak akan dijumpai pula.

Dan bagi para calon Ayah serta para Ayah.... buku ini juga dapat menjadi telaga yang jernih untuk menyelami isi hati para istri agar hal-hal yang kadang mungkin tak terucapkan dapat dipahami, hingga tak ada yang pernah merasa terzalimi karena semua hak telah dipenuhi, dalam suatu bahasa cinta.

Di buku ini juga dibahas tips-tips menarik yang mudah diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, di dalam keluarga dan di lingkungan kerja.

Buku yang menarik untuk dimiliki sendiri, atau untuk hadiah kepada orang-orang terkasih.

Jadi, tunggu apa lagi???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar