Sabtu, 04 November 2017

[Goresan] 12 kg

Semoga ada dampak positif terhadap kesehatan yg sedang diuji


Di sisi lain saya juga berharap agar cabaran hidup yg bergejolak juga segera berlalu, shg berkontribusi positif thdp kesehatan seiring meningkatnya index kebahagiaan.
Segera berlalu cabaran itu, lalu Allah gantikan dgn hal yang lebih baik, yg hendaknya lebih memudahkan langkah menuju husnul khatimah dan meraih Surga Allah.
Sungguh tidak ada lagi yang lebih penting dari itu.

Ingat pesan ust Khalid Basalamah, setiap ujian ada expired date nya.
Saya menunggu hari itu datang.
Ingat untuk selalu berdo'a dengan syahdu, sebab kita tak pernah tahu berapa lama Allah ingin melihat kita berada dalam kepasrahan penuh mengharap kasih sayangNya, dan meyakini bahwa hanya dengan pertolonganNya lah semua beban terangkat.

Ingat pesan ust Oemar Mita,
Bahwa saat semua pertolongan di dunia telah terasa begitu mustahil, maka saat itulah Allah ingin agar engkau kembali dan hanya berharap kepadaNya semata.
Bila Allah ingin memudahkan jalan hambaNya, maka pertolongan akan datang dari arah yg tak disangka2.
Bahwa jika musibah terus datang bertubi2 menyapa dan memapar hati dengan begitu hebatnya, maka ketahuilah bahwa engkau memiliki Allah yang tidak akan mengecewakanmu.
Bahwa engkau memiliki Allah yang mendengar segala keluh kesahmu dan Maha mengetahui segala yang tersembunyi.
Lalu bahwa, tidaklah seorang hamba berdoa dengan tulus ketika musibah menimpanya, kecuali Allah memberinya satu dari dua perkara.
1. Jika Allah mengetahui bahwa kesulitannya lebih baik diangkat, maka Allah akan mengangkatnya segera
2. Jika Allah mengetahui bahwa kesulitan tersebut belum saatnya untuk diangkat, maka Allah akan mengilhamkan keyakinan, keimanan, dan ketundukan pada takdirNya. Shg dia merasakan musibah itu bagai nikmat yang harus dia syukuri, dan derajatnyapun ditinggikan oleh Allah.

Bahwa saat musibah menyapamu, justru itulah saat yang tepat untuk menyepi bersama Allah. Biarkan hanyut, terbawa dalam lautan munajat.
Bahwa manusia yang paling bahagia adalah manusia yang hanya mengeluh kepada Allah.

Tujuan dari segala ujian adalah engkau lari menuju kepadaNya, mengadu kepadaNya dan berpaling dari selain padaNya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar