Minggu, 07 Desember 2003

Putri salju islami..

//ini hasil migrasi blog, 7 Juli 2015. Pindahan dari unisa81.net//

Nah lo.. baru denger kan istilah di atas?
Yo'i, itu kan cerita karangannya Zahra.. nah siapa tuh zahra? Zahra itu gadis kecil manis cerdas dan sholihat (insyaAllah) yang umurnya baru 8 tahun. Jadi kemaren itu 'ammah2 yang abis silaturahmi dari rumah zahra nawarin dia buat nginep di NTU. Dan tidak disangka tak diduga ternyata dia menyambut ajakan kita dengan antusias, dan sang ummipun tidak keberatan. Walhasil datang berlima, pulang berenam dengan tambahan gadis kecil manis nan sholihat.

Zahra itu lucu dan cerdas. Kalau diajak ngobrol bisa gak berhenti2, pengetahuannya luas dan kritis juga. Dari ngomongin soal sekolahan, teman2nya, adiknya aisyah, tentang umat islam, tentang cita2nya, ditambah dengan pertanyaan2 kritis. Ada satu pertanyaan yang sempat bikin kita kebingungan gimana cara ngejawabnya, dan bikin kaget juga karena ga nyangka anak sekecil dia berfikir sejauh itu. *hiks, ternyata main sama anak kecil gampang2 susah ya*

Gawatnya, saat mata bbrp 'ammah mulai memerah dan berat, dia masih aja semangat cerita, sampai mendongeng tentang kisah putri salju islami ciptaannya. Dan tanpa Zahra sadari sebelum dongengnya berakhir, 'ammah deedee sudah tertidur dengan suksesnya, hehe. Segitu dulu deh cerita tentang Zahra, sekarang anaknya lagi diajak jalan2 ama yang lain ke tempat princess aNnida, sementara yg nulis gak bisa ikutan kali ini. AYo 'ammah2... gimana kisah Zahra selanjutnya ;-)
uni @ 12/7/2003 12:37:51 PM

________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar