Senin, 16 Juli 2007

debar berikutnya...

Di awal rajab ini, rasa hati ga karuan..Baru 2,5 bulan kebersamaan bersama kakak, namun hati ini telah begitu mengharapkan kehadiranmu, jundi. Deg-degan luar biasa ketika menyadari siklus bulannannya telat (walau baru) 3 hari. Tadi malam rasa mual itu pun menyerang waktu dibangunkan kakak, yang sudah rapi jali dengan baju kokonya habis solat malam. Ganteng. Banget. Love u. kak. Awalnya aku kira bau telur rebus dan tumis sarden yang membuat perut ini tiba-tiba bereaksi hebat walau ditahan-tahan. "Mungkin masuk angin", kata kakak..

Baru 2,5 bulan kebersamaan bersama kakak, namun hati ini telah begitu mengharapkan kehadiranmu, jundi. Kerinduan akan hadirmu makin bertambah-tambah setiap kali mendengar tilawah merdu kakak, melihat setiap gerak gerik kakak yang menentramkan, menyejukkan dan menenangkan jiwa. Ingin punya kakak junior...

Dan pagi ini, rasa hati tak terkatakan saat kulihat hasil test pack itu. Perlahan-lahan garis kedua itu muncul. Subhanallah. Hatiku gerimis tak terkirakan. Walau tahu bahwa alat buatan manusia bisa saja salah, namun gerimis itu tak tertahankan. Luar biasa rasanya, merasakan ada sesuatu bernyawa dalam badan ini, dalam jiwa ini, dalam hati ini. Di hati yang selalu nyaman dalam kebersamaan yang indah dengan kakak.

Sore ini insyaAllah mau ke dokter. Mohon doanya ya, Semoga yang terbaik selalu dipilihkan Allah buat kita semua. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar