Minggu, 23 Februari 2003

Ke Mesjid Darussalam

//ini hasil migrasi blog, 7 Juli 2015. Pindahan dari unisa81.net//

"Live with Islam", acara di Darussalam Mosque with ustadz Nazirudin Md Nasir, yang ternyata lulusan al-Azhar, Kairo. Subhanallah banget. 


Usrah min62 masih seperti biasa, ujung2nya kangen kangenan. Pake acara janjian lunch bareng di JW besok siang. Jam 2 teng. O,iya musti ganti method nih, kalau gak tiap abis usrah pasti topiknya melenceng terus ke 'topic of the day'...eh salah, kata utet?'everlasting topic' hehehe... 

Hmm 1 tahun lagi, most of min62 bakalan lulus nih..huaahh...hiks hiks. Sedihnya, mau ninggalin NTU, "pede amat uN".. dan ninggalin ukhuwah yang indah ini. Yaah, semoga saja ukhuwah kita dikekalkan olehNya. Semoga dimanapun min62 nantinya, tetap saling do'akan satu sama lain..amin amin amin... I love you all, sis. cintaaaa banget. 


Tapi usrah tadi ada yang kurang, ga ada foto2nya. hehehe. Hmm kadang2 mikir, 2 atau 3 tahun lagi masing2 kita bakal ada dimana ya? udah pada menikah? punya anak? tinggal di mana? . Dan kembali balik ke pertanyaan yang sama, bagaimana cara kita mengekalkan ukhuwah yang indah ini?

Nyanyi ah. Nasyidnya Saujana.

Sedamai pantai yang memutih, 

sebersih titisan embun pagi, 
dan ukhuwah kini pasti terbukti, 
menghiasi  taman kasih yang harmoni,
seindah pelangi, 
seharum kesturi,
segalanya bermula, 
disini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar