Kamis, 19 Juni 2003

hujan gerimis ^_^

//ini hasil migrasi blog, 7 Juli 2015. Pindahan dari unisa81.net//

Siap!!!.. satu.. dua.. tiga... satu.. dua tiga... *ngapain tuh?*
ceritanya lagi olahraga pagi di kamar istih.. padahal bohong ^_*
hmm udah lama juga ga mampir kesini *sambil celingukan*, soalnya kompie di kamar lagi ga bisa dipakai, bukan cuma PC, tapi lampu lampu, kipas angin dan segala macam bidang kelistrikan di kamar lagi ga bisa di switch-on keun. Alhasil, mengungsilah diri ini dari kamar ke kamar, mulai dari kamar anie, istih, damay, dan kamar2 lain yg masih berlistrik =)

Tapi ada untungnya juga, setidaknya tiap hari punya roommate walau temporary *padahal lagi latihan tidur sendiri nih, gagal deh..
* Tiga hari pertama ditinggal ratih (sang rumet) masih cuek2 aja sendirian di kamar, dan listrik2 masih menyala. Tapi seiring dengan iklan *Ju On* yang semakin heboh di tv-bus lama2 kalau sendirian di kamar kok tidur jadi tak enak dan tak senyenyak biasanya *hehehe bilang aja takut*. Tahu Ju on kan? ituloh, film hantu2an baru ala Jepang...

Sedihnya, padahal kan cinta banget sama bahasa jepang dan culturenya yg unik2 itu. Bela2in nonton yg namanya drama jepang, bahkan bela2in ngikutin turis2 jepang kalau lagi di kinokuniya, sekadar mau nguping mereka ngomong *hehehe noraks*. Tapi yang namanya Ju On mah ga bakal ditonton, hiyyy. Liat iklannya di bus aja bikin ga berani lagi tidur pake selimut.

Saking cintanya ama Jepang, bela2in (lagi)semester ini mau ngambil bahasa jepang lagi. Tapi cuman 'sit in' doank alias datang2 pas tutorial aja, tapi gak registrasi dan ga ikut examnya. Soalnya takut jadi err.. terbebani, karena tanpa jap II pun final year bakal cukup diisi dengan subject2 yang 'sorak sorak bergembira', ya gak??. Btw.. btw.. aku ni lumayan maruks juga ya? bahasa arab masih terbata bata, malah udah mau nerusin jepang, trus .. jermannya cuma ingat ach so.. sama auf wiedersehen doank... Bahkan bahasa indopun kadang terpatah2. Jadi jagonya bahasa minang doank, advance level ^_* mah kalau itu. Salah jurusan kali ye.. seharusnya masuk fakultas " seni tari, teater dan bahasa2 dunia yg lucu lucu" ada gitu???

eh kemaren abis nelpon bunda di kampuang. Tiba2 ibuku bilang gini "iren, mau dibikinin hujan gerimis yang warna apa? " .. dan akupun bingung? hujan gerimis? hujan gerimis apaan ya?, lalu tanpa rasa bersalah bunda menjawab "ituloh baju panjang itu".. loh, itu namanya gamis bu, bukan hujan gerimis... tapi dengan PDnya ibu menjawab " biar enak nyebutnya, hujan gerimis aja ya".. hehehehe.. ada ada aja... bukannya malah tambah panjang ya.. ah cuek sahut bunda...

percakapan berlanjut.. bu, cariin peniti2 buat jilbab ya, di tempat biasa kita nyari jilbab, bukan jarum pentul tapi peniti yah.. lalu tanpa disangka2 bunda menjawab "oke deh, mau berapa banyak? peniti yang buat di depan jilbab apa buat di bulu mata? " heeee?? aku jadi bingung? sambil terkekeh2 menahan tawa aku menconfirm lagi, mana ada peniti di bulu mata? jadi gak kebayang... duh bunda mulai lagi deh. Tapi masih dengan PDnya ibu menjawab lagi "iya.. yang di bulu mata.. yang kiri dan yang kanan.." hehehe tambah bingung lagi dan tambah terpingkal2.. eh malah dimarahin. Akhirnya setelah menutup telpon aku masih pikir2.. err peniti di bulu mata, kok ibuku jadi preman ya? hihihihi.. eh ternyata yang dimaksud adalah jarum pentul yg dipake untuk memperkuat jilbab di kiri dan di kanan... oalah.. bunda.. bunda.. kenapa bahasamu begini sulit...

eh sabtu ini temen2 CE mau outing lagi nih, senangnya ^_^ yang disamping foto outing waktu awal2 IA. sayangnya yang datang cuma segitu.
Padahal anak CE year 3 indo di NTU ternyata lumayan banyak juga, kalau dihitung2 40an. Seru kali ya kalau bikin foto angkatan ^_*. Sayangnya di sini gak ada Jonas *soalnya foto angkatan kan identik sama Jonas.. hehehe*..

InsyaAllah tanggal 23 mau balik ke jkt nih, bareng dianti.. jadi mungkin blognya bakal dicuekin doe-loe.. kalau sempat pengen ke bandung juga, pengen reunian sama barudak TL99. huaah kangennya. Padahal jujur aja sampai sekarang aku belum hapal nama mereka semua *duh, tega sekali*. Obsesi punya jaket TL pun sampai sekarang masih gak kesampaian... makanya foto satu2nya lagi berjaket-TL dipajang2 terus di kamar.. hehehe..

Soale.. dapetin jaket himpunan di indo kan penuh perjuangan banget.. teringat masa2 muda dulu.. eh udah ah, ngantor... ngantor.... H-9 nih, ayoo semangaatt ^_^

=cinta yg manis wahai orang yg kubutuhkan, adalah cinta yg menuntun kepada kebaikan dan kesantunan.=

uNi@7:42 AM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar