Selasa, 16 September 2003

Hymne Angkasa Raya (minjem judul bukunya Eliza)

//ini hasil migrasi blog, 7 Juli 2015. Pindahan dari unisa81.net//

perhatian: postingan ini dgn buku diatas ga ada hubungan ^_^ 

Back to school!!.. sekolah lagi..
met sukses dulu deh pertama sekali buat panitia IAF, laporan pandangan mata silakan baca di liputannya dita entry 12 september (ditaaa.. tolong terjemahin dari english ke singlish :p). "Perpaduan donatus dan edo menghadirkan harmonisasi yang keren dalam menghadapi kelincahan IAF-ers yang beraneka ragam, salut!!" <-- terdengar suara suara menimpali dari belakang sayah... ah maafkan ya tidak banyak membantu ^_^

setelah 9 hari bermukim di indonesia raya, back to spore lagi deh.. sekolah lagi.. moga moga hymne angkasa raya (meminjam judul bukunya elizaVhandayani) yang tadinya 1 banding 5 sekarang bisa menjadi 5:5 ... setuju gak bu isti?. Mulai dari balada sampan berodanya mesjid Al Azhar sampai ke misteri penyamaran cleaning service yang ternyata adalah seorang al Hafiz (2 jempol deh buat bapak, semoga kami bisa meniru sifat tawadhu mu, amin).

Paling berkesan adalah kunjungan kenegaraan ke mesjid UI depok (gaya amat istilahnya). Mengamati kelompok2 kecil akhwat yang lagi berdiskusi disepanjang mata memandang (dengan pandangan mupeng tentunya hehe). Lalu dengan muka temboknya kita mendekati 2 ukhti manis yang lagi menggelar pendaftaran mabit, trus kenalan deh... horeee .. senengnya. Tuker2an email dan terpesona saat membiarkan mereka bercerita tentang semangat dan kecintaan mereka dengan semua itu.. (apa hayoo).

Seneng banget pas dikasih tahu bakal ada ta'lim akhwat kcmq jakarta... eh ternyata ga jadi.. hiks sedihna.Tapi gpp denk, sempat telpon2an sama mba ade dan mb elvi, walau ga bertatap muka tapi cukuplah pengobat rindu. *cepat sembuh mbak*. Sempat ditelponin juga sama beberapa sahabat terbaik di bandung sana menagih janji untuk ketemuan dengan mereka, hiks apa daya tak bisa juga.. maap ya (ntar aja deh ketemu di padang aja lebaran ^_^)

Tanpa terasa seminggu cepat berlalu, bakal kangen nih sama 'pesantren impian' dan segala pernak perniknya. Akhir pekan menjelang dan saatnya balik. berat memang, tapi masa sesaat cukup untuk membuka mata bahwa dunia gak selebar singapore ^_^ (iya lah...).Di changi malah dijemput sama bu dianti dan bu ratih (sang roommate).. jadi terharu biru. Ini roommate memang tiada duanya hehehe. Siap2 deh bantuin ngangkatin barang yang overload 9 kilo... makasih ratih, makasih didi... dan terutama sekali makasih buat yang udah nemenin 9 hari di pesantren impian ^_* (keep the ukhuwah)

Thanks to nirin atas tausiyahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar