Sabtu, 27 September 2003

Selamat Malam Cinta

//ini hasil migrasi blog, 7 Juli 2015. Pindahan dari unisa81.net//

Abis ngupload cerpen di min62, cerpennya sakti wibowo, dulu dapet dari mana ya.. lupa. Ini setelah diprotes penduduk kampung karena min62nya gak di update2 sama webmiss(es).. pada kemana ya??? *celingukan*.. hmm kayanya lagi pada sibuk FYP nih (final year project).. jadi... dari pada idle begitu di kasih cerpen aja deh... moga moga berhikmah juga.. ehmm agak2 meng-ABG nih.. ini spesial buat intan ^_^ dan larissa

*** Ketika itu Mas mengatakan pada saya bahwa saya harus Islam. Saya kan sudah Islam. Saya tunjukkan kartu pelajar saya, dan saya tegaskan pada Mas, data kualifikasi saya pada option agama terdiri dari luma huruf, agar jelas saya eja sekalian: I-es-el-a-em. Dan sampai dimanaun, itu akan dibaca Islam, Mas Dha malah tersenyum. "Islam dalam arti kata sesungguhnya."
"Yang bagaimana?"
"Menyerahkan diri kita sepenuhnya dalam beragama, dan rela hidup kita diatur oleh Allah."....

selanjutnya >> baca di website min62 ;-)
________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar