Selasa, 21 Juli 2015

Begini Rasanya

Baru beberapa hari kalian di sini, Bunda merasa diri ini sungguh minim kemampuan.
Susah sekali menemukan resep masakan yang enak. Namun dengan baiknya kalian akan selalu berusaha memakan masakanku, walau aku mulai bisa membedakan kapan kalian benar-benar menikmatinya, dan kapan sekedar ingin menyenangkan hatiku.

Ternyata begini ya rasanya, mengurus 2 anak tanpa ART. Aku jadi kagum dengan ibu-ibu rumah tangga yang bisa mengurus rumah tanpa asisten sama sekali. Tenaga lumayan terkuras, mulai dari urusan memasak, memandikan (walau kalian merasa sudah lumayan PD mandi sendiri), mengurus BAB, mencuci, menyetrika dan merapikan rumah. Namun bunda yakin, perlahan-lahan kita akan menemukan ritme yang sesuai. Keyakinan itu dibekal oleh kesyahduan melihat betapa akurnya kalian dan betapa kalian sangat mendukung proses kerjasama ini.

Pada bulan September 2015, kita bertiga akan sama-sama sekolah. Bunda melanjutkan master degree tahun ke-2, abang dan adik primary school (dutch school!!).

Pada saat itu,
Semoga Allah senantiasa memudahkan langkah kita untuk tetap saling mendukung dan saling bekerjasama.
Semoga Allah senantiasa melimpahi kesehatan untuk kalian, sehingga kalian bisa selalu ceria.
SemogaAllah senantiasa melapangkan hati bunda dan memberikan kekuatan untuk menjalani peran single parent sambil kuliah dan mengasuh kalian.

InsyaAllah ada jalan, dan semoga segala ujiannya mampu kita hadapi dengan sabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar