Kamis, 06 Maret 2003

Liburan di sela-sela Industrial Attachment

//ini hasil migrasi blog, 7 Juli 2015. Pindahan dari unisa81.net//

Senangnya ada libur ditengah2 IA. Udah lama gak liat kampus di siang hari. kalau ke kampus pun biasanya malem2 pulang IA, ama beberapa min62 + tapenya ranan, trus di depan LT1, hayoooo ngapain nih!!

Niat mau smedi dikamar akhirnya runtuh karena kangen ama prata kantin A. Dengan semangat 45 tadi ke kampus, udah niat banget mo makan prata indian food. Padahal paginya abis masak2 ama Dee Dee, hari ini menunya capcay ama semur ati (sedapnya!!, walau agak keasinan hehe). Tapi seperti biasa selalu ada sambal belibis yg super pedes,siap menemani. Kalau gak gitu bukan uni namanya.

Pergi ke LT-4 juga, ikutan COE nya SCE, topiknya berhub. dgn virtual reality, hal hal yang berhubungan dgn computer grafic, adik adiknya dan sanak saudaranya :D. Huaah pikiran terbagi dua, antara serius dengerin presentasi yang bikin bengong, sama mikirin prata yang udah kebayang2 dari tadi malem. Akhirnya cuma bertahan satu jam, hehehe, prata mengalahkan 'virtual reality' iya donk! prata kan reality beneran, gak virtual hehe...*tolong donk, jadi gak wise!!*

Sebelum nge-prata,berlari2 kecil dulu mampir dulu ke pameran IAP (islamic Awareness program) nya NTUMS. Bagus banget exhibitionnya, terutama ayat2 Allah ttg science, ttg fakta2 yang udah diceritain di Qur'an berabad2 silam, dan baru dibuktikan oleh para ahlinya berpuluh2 tahun yang lalu. Subhanallah!!. moga2 bisa jadi masukan juga buat usrah kita ntar (melirik dita yang lagi nge-beautiful life :D).
Ah hari ini terlalu indah untuk tidak disyukuri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar