Minggu, 08 Agustus 2004

Buat teteh...

Untuk kesekian kalinya, kacamataku pecah lagi, 2 mingu lalu. Kali ini alasannya gak seheboh yang dulu. Dulu pernah petjah waktu latihan taekwondo, waktu lagi lompat lompat pemanasan, ternyata loncatnya ketinggian dan terlalu bersemangat, sampai copot dan jatuh ke bawah, lalu BRUKKK.. keinjak dengan suksesnya. Inalillahi.. berakhirlah riwayatnya.

Pernah juga petjah kena tangannya seorang temen yang ceritanya lagi nunjukin ke ane apa yang dimaksud dengan 'gaya pahlawan bertopeng' waktu Computer Engineering gathering di Nanyang audi. *_*. Si ibu langsung bengong dengan pasrahnya saat benda mungil tersebut kesenggol tangannya lalu PRANGG.. jatuh ke bawah berderai derai...

Saat lagi paniknya tak berkacamata, seorang teteh di negeri sakura sana, yang cukup ane kagumi dan segani *ehm* memanggil di Yahoo mesenger dan menawarkan proses pembelian kacamata baru berhubung beliau mau balik ke Indonesia beberapa saat. Saat itu entah kenapa tak terfikir tuk bertanya, "Why are you going to Indo, teteh?". Bener2 gak kepikiran, dan beliaupun tak cerita hiks.

Tiba2 kemaren malam, teman di Bandung sana mengabarkan berita pernikahan beliau. Huaaa.. kaget get, senang plus sedih, hiks gak bilang bilang. "Yeee.. Gak pernah baca bulletin board friendster ya, kan ada undangan resminya di sana" kata teman yang membawa berita super heboh tersebut. O.. oww.. pantes pantes, friendster kan cuma dibuka kalau ada pemberitahuan messages, invitation dst dst... hehe.. Buat teteh cayang, Barakallahu lakum wa baraka 'alaikum, wa jama'a bainakum fi khair. Cepat balik yak, tetap menulis dan tetap berkontribusi buat ummat. Do'akan ane menyusul secepatnya. Ceileee.. Amin. Amin. Amin.

//suatu sore, sambil packing to Jakarta...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar