Jumat, 06 Agustus 2004

Ups, lupa...

My favourite phrase!!!, biasanya diikuti dengan wajah memelas menyiratkan maaf. Kelemahan dari jaman dahulu kala yang susah banget ilangnya. Ada yang pernah ngasih saran, tulisin aja segala sesuatunya di organizer trus diintipin tiap hari. Akhirnya dipraktekin deh, alhamdulillah berhasil di hari hari pertama. Tapi abis itu gagal lagi, soalnya organizernya... ketinggalan >_<. Ups, lupa bawa. 

Salah satu kejadian yang lumayan bikin sedih yaitu waktu acara tarhib ramadhan di NTU, september tahun lalu. Karena acaranya terbuka, so banyak banget ummahat ummahat yang datang bersama pasukan pasukan kecilnya. Nah.. pada suatu ketika, ane kedapatan giliran jagain mereka nih. Woow, senangnya. Lucu lucu loh ^_^ . Awalnya kita kenalan2 dulu, trus bernyanyi, mendongeng, bikin lelucon dst dst. Sampailah pada suatu masa giliran nanyain mereka satu2 perihal keluarganya. Mulai deh, ketuker tuker nama namanya.Kebolak balik berkali kali. Ada yg sampe setengah teriak seperempat nangis histeris... "Nama saya Adnan.. bukan ivan, huaaa, dari tadi salah terus". Cedih deh, dimarahin anak kecil >_<

Lupa kacamata dimana, gantungan kunci, buku, HP dst dst kayanya udah makanan sehari2. Pernah juga pagi2 panik nyari2 kacamata, padahal lagi dipake tuh, trus nemu satu di meja makan, langsung deh dipake juga. Double jreng... Dan dunia pun tiba2 jadi cembung di mana mana hehehhe, soalnya kacamata yang ditemuin minusnya 2 kali lipat :P.

Pagi ini juga, dengan semangat membara, ane bangun pagi2, siap2 menuju Yishun ke tempat murid private. Selama satu jam di MRT udah kebayang bayang PR matematika yang dikasih sebelumnya. Moga2 bisa dikerjakan dengan baik oleh murid tercinta. Juga sibuk komat kamit ngapalin kosa kata bahasa melayu yang kebetulan ditanyakan oleh beliau. Soalnya muridku ini muslimah cilik dari india ^_^. So, selain bahasa inggris, beliau juga ingin fasih berbahasa melayu. Pertanyaannya keren2. Pernah bilang gini, "Teacher, what are the meaning of ahlibomba, ahlisarkas, ahligusti, takung, reput and juru tera". Anepun melongo dengan suksesnya. Nan desu ka????

Nyampe di Yishun... ternyata oh ternyata sang murid tercinta lagi ke sekolah, latihan penyambutan hari kemerdekaan Singapura tgl 9 Agustus nanti. Ups, lupa lagi. Sedihnya...

Dan siang ini ternyata ada satu amanah yang belum ane laksanakan buat sebuah acara di kampus nanti sore. baru nyadar ketika udah ditelponin. Untung masih keburu, Alhamdulillah... Tapi bbrp hari ini memang lagi kebingungan untuk mutusin sesuatu hal, keputusan yang akan mengubah masa depan.. ciyeee... Ah, alasan lagi nih, biasa deh.. pembenaran..

Ibu ibu, ada saran tak?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar