Senin, 07 April 2003

Gak Jelas

//ini hasil migrasi blog, 7 Juli 2015. Pindahan dari unisa81.net//

Lega, akhirnya berhasil 'ngomong' juga setelah pergolakan batin cukup lama. Moga2 sama2 mengerti dan memahami jalan fikiran masing2. walau kadang2 terasa ada ketidaknyambungan. 'self Control', keyword di kepalaku menyikapi hal ini. Dan control yang baik ga akan ada tanpa kerjasama, dan kerjasama itu yg kuperlukan saat ini. Walau sebenarnya msh bertanya2 apakah pihak sana sudah mengerti dengan 'what i was trying to say'. mg2 mengerti. Walau msh ada satu ganjalan lagi yg blm selesai.

Kalau memang masih ada yg perlu dibicarakan sekarang, mengapa tak katakan sekarang saja.'semua butuh proses' aku jg mengerti, tp kalau  mmg 'kesalahan' atau 'ketidakpahaman' atau 'kebelum mengertian' atau apapun namanya bisa dikoreksi dr saat sekarang, knp tak katakan. Dari pada 'ketidakpahaman'itu makin berlarut2. Itu yg aku blm bisa pahami. Terbentur pada kalimat ajaibmu 'maksud jawaban akan kebuka dengan proses?'. Membuatku tambah bingung lagi.Semoga niat awal dan keistiqomahan itu tetap terjaga dan dijaga. Masih takut akan murka dariNya. Dan semoga shiratal mustaqim yang dirindukan itu selalu ditemui. amin

Ah ganti topik deh. Petir kemaren siang serem juga. Untung ga berlarut2 ya. Jadinya bisa berbrainstorming lagi ama mbak Dita and sTih. Duh ternyata ketika dita bilang workaholic itu, bener2 bukan basa basi. Aku ama isti menjadi saksi bisu (ga bisu bisu banget sih...^_^) tadi malam. Huaduuuhh dit, kayanya kamu perlu reminder sejati juga, at least buat maksa2 makan dan... mandi hehhehe. Ayoo din, tantangan buat rumet yang baik. Tapi jangan2 dua2nya sama lagi, ngabur ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar