Jumat, 04 April 2003

Tentang 2 Temankoe

//ini hasil migrasi blog, 7 Juli 2015. Pindahan dari unisa81.net//

huff lega, akhirnya selesai juga. kemaren malam tidur tak nyenyak karena tidur bareng tumpukan 'calon setrikaan'. soalnya nyampe kamar udah jam 11, jangankan nyetrika, mau senyum aja capek *loh..?*

Ups ada SMS dari stih "a hadzaa sariir?, laa, hadza betto... un, kangen bahasa arab nih", hehehe aku langsung senyum manis manis kecut (kaya judul cerpen). Teringat perjalanan panjang dari Paya Lebar ke NTU, baru terasa kalau aku kehilangan istih, huaaaaa *terharu sendiri*. Makanya tih, lain kali jangan bolos lagi ya :D(kemaren tami kecil juga ga datang), baru ngerasaain pulang sendiri, ternyata sedih banget, gak ada temen diskusi. 


Duh moga2 hari ini Dee Dee ga bolos juga hiks hiks.Dua orang terkasih (duuh, hiperbola lagi) itu memang yg paling sering ketemu selama masa2 ngantor ini, selain rummie prawati tentunya. Sang rumet sekarang kan rajin banget, ketemu2 jam setengah tiga pagi (melirik rummie prawati, met belajar ya biiin).

Ngomong2 soal Istih, dari dulu suka nyindir aku suka gengsian kalau mau minta tolong atau ditawarin mkn *pdhl kan ga mungkin bgt nolak makanan :P, ga berani dan ga kuat nolak hehe*. Tapi waktu belanja buat seminar kemaren, aku sms isti *aku perlu ke sana ga, udah di kantin B nih *, isti reply: *ga usah un, aku bisa sendiri*. Lalu 2 jam kemudian istih muncul ^ngos ngosan tentunya^ dgn LIMA kantong belanjaan, yang diantaranya ada2 keping es batu super gede sodara2. Nah loo, ngaku, yang suka gengsian sapa :P:P. Langsung deh diceramahin deedee (mengganti object nama hehe)

Ngomong2 soal Deedee, aku secara tdk tertulis mulai mencatat persamaan2 diantara kami. Banyak juga. Apa karena tgl lahir beda sehari aja?, tapi beda setahun juga sih *hiks udah tua ternyata saya*. Mulai dari preferensi rasa masakan, ga bisa ngapalin jalan.... dst..dst (rahasia perusahaan). Durian lah jurang pemisah diantara kita, karena aku anti bgt ama durian. Pernah dee bilang gini *un, kalau aku kasih durian yang udah dicampur kentang goreng gimana??*

Duh, itu pertanyaan yg cukup susah buat aku, durian dan kentang goreng dua hal yg ga boleh dicampur dalam kamus ku. Setelah berpikir bbrp menit, jawabanku *gampang, dicuci aja, duriannya dibuang, kentang gorengnya dimakan* hehehe. Tapi perbedaan paling mencolok adalah kalau lagi belanja ke Fair Price kaya kemaren. Dee keluar dengan sekantong bahan2 masakan dan sayuran, sementara aku keluar dengan detergen dan pewangi pakaian. hehehehe.ya kan mbak pit? Pephi menjadi saksi hehehe.

Tapi aku tidak bisa memungkiri, mereka berdua memegang peranan penting sebagai reminder sejati. Belakangan sifat pelupaku makin menjadi2 nih. walau belum sampai taraf alZheimer. Maka mengalirlah reminder2 lewat sms, tagboard dst dst. Syukron ya ukhties.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar