Senin, 08 September 2008

[Goresan] : Indahnya...

//ini hasil migrasi blog, 7 Juli 2015. Pindahan dari unisa81.net//

Tahukah engkau kawan,
Bahwa di dunia ini selalu ada sosok-sosok yang begitu menginspirasi. Sosok-sosok yang begitu tangguh yang membuat kita (saya dalam hal ini) seringkali mengingatnya.
Tidak ! ianya bukanlah tokoh dunia, bukan pula pahlawan kemerdekaan apalagi sosok dari negeri dongeng, dan tidak selalu berasal dari keluarga kita. Ianya bisa berasal dari teman-teman, Sahabat-sahabat, Sahabat-tak-kesampaian, maupun individu yang pernah hadir selintas saja dalam hidup kita.

Saya seringkali teringat akannya (mereka). Sering merasa malu untuk hal-hal yang belum dapat saya lakukan sepertinya (mereka). Sering merasa takjub akan gema dari jejak langkahnya(mereka). Sering merasa iri karena saya belum mampu melompat tinggi sepertinya (mereka). Bahkan tak jarang merasa begitu kerdil karena terlalu banyak hal yang tak dapat lagi saya lakukan, telah saya tinggalkan, telah meredup atau bahkan telah hilang dari hidup saya, semata karena halangan-halangan duniawi yang sungguh tak berarti kelak
Namun sering juga saya tersenyum. Bahagia. Bahagia menjadi saksi diam-diam untuk sesuatu yang sangat berarti. Sukacita yang kerap menjelma menjadi dahaga rindu yang menggulung-gulung memerihkan mata… akupun ingin..

Kapankah segala yang hilang itu bisa kembali.
Kapankah saya bisa mengikuti jejak langkanya(mereka)

Akhir-akhir ini saya terlalu sering menanyakan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar